Halaman

Selasa, 14 Agustus 2012

PESAN DAGING BALADO DAN KERIPIK KENTANG

DAGING BALADO DAN KERIPIK KENTANG LEBARAN: 
PERSIAPAN AKHIR BULAN PUASA, LEBARAN, PASCA LEBARAN, DAN HARI-HARI LAINNYA


Ditinggal pembantu mudik, teman-teman kuliah dan teman-teman organisasiku tidak merasa panik. Mereka yang senang makan DAGING BALADO memenuhi kebutuhan lauk pauk keluarga dengan  memesan DAGING BALADO dan KERIPIK KENTANG asam, pedas, manis, asin buatan Ibu Menik, Ibu Janda binaanku. Keduanya bisa disimpan lama dan tingkat kepedasannya bisa diatur pada saat pemesanan.

DAGING BALADO



Gambar di atas adalah DAGING BALADO siap saji dari 1 kilo daging sapi mentah. 

Harga: Rp200.000 + ongkos kirim (OKI)

Misi kami adalah menyediakan makanan sehat berkualitas untuk masa depan masyarakat Indonesia yang sehat. Tidak ada sedikitpun bahan pengawet kimia kami pakai pada masakan kami. Teknik memasak khusus, kualitas daging nomor satu atau nomor dua (tergantung ketersediaan bahan), dan minyak goreng kemasan kualitas baik berperan penting menjaga kualitas keawetan masakan kami. 

KERIPIK KENTANG asam, asin, pedas, manis


Gambar di atas adalah KERIPIK KENTANG SIAP saji dari 1 kilo kentang. 

Harga: Rp40.000 + ongkos kirim (OKI)

Kami siap melayani pesanan setiap hari, lebaran atau non-lebaran. Khusus untuk lebaran, pesanan terakhir diharapkan diterima tanggal 16 Agustus 2012. Jika TIKI dan JNE sudah tidak beroperasi karena libur lebaran, pemesan bisa mengambil langsung di Jalan Margonda, Depok, dekat Toko Buku Gramedia. 

Misi utama kami adalah menyediakan makanan sehat berkualitas untuk masa depan masyarakat Indonesia yang sehat. Tidak ada sedikitpun bahan pengawet kimia kami pakai pada masakan kami. 
Teknik memasak yang baik, kualitas bahan bagus, kentang Dieng, minyak goreng kemasan nomor satu atau dua, tanpa pengawet, pewarna atau perenyah. Yang membuat masakan kami tahan lama terutama pengawet alaminya: gula, garam, asam, plus teknik memasak khusus

Pesan-pesan, dapat makanan berkualitas baik sekaligus membantu pendapatan Ibu Menik. 


Narrated Abu Huraira (Radi-Allahu 'anhu): The Prophet (Sallallahu 'Alaihi Wa Sallam) said, "The one who looks after a widow or a poor person is like a Mujahid (warrior) who fights for Allah's Cause, or like him who performs prayers all the night and fasts all the day." (The Prophet Muhammad, Hadith Bukhari Vol 7 No 265)


Keren kan?

Yuk segera pesan ke aku: 
HP: 0816 144 7859
FB: Suriyah Yayah Manisz

Pesanan minimal 1 kilo, banyak juga boleh, ke seluruh Indonesia

Maree maree . . 


Yayah
Depok, 15 Agustus 2012 
Untuk Indonesia yang lebih baik







Tidak ada komentar:

Posting Komentar