Halaman

Selasa, 14 Februari 2012

Keindahan Hidup itu Bernama Semangat

Keindahan Hidup itu Bernama Semangat


Semalam aku tidur jam dua puluh empat lewat. Sebelum tidur aku setel alarm untuk membangunkanku jam 04:00, karena harus dijemput sopir jam 05:00.

Tapi aku sudah bangun jam 3an, dengan kantuk yang berat tapi tidak memberatkan. Biasa aja, karena tidurnya baru sebentar Setalah bolak-balikkan badan beberapa saat, sampailah pikiranku pada resensi buku Si Bernard Ryan yang mengupas, lebih tepatnya menceritakan, bisnis onlinenya Jeff Bezos, amazon.com. Semoga minggu ini aku sangat rajin, tidak perlu bawa pulang pekerjaan ke rumah, bisa selesaikan baca itu buku dan menuangkannya dalam tulisan ringan untuk aku bagi ke teman-teman.

Aku pengin juga bisa menjadi bagian dari suksesor bisnis itu. Pun ponakan-ponakanku akan aku motivasi untuk mencoba, lalu bersungguh-sungguh menggeluti bisnis itu. Mereka sudah punya naluri bisnis yang kuat.

Semangat! Minggu ini kudu kelar.

S e m a n g a t !


Yayah
Jakarta, 15 Februari 2012 02:28WIB
Untuk Indonesia yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar